Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Nokia Premiere Magz Sabtu, 03 Oktober 2009




Pandeglang, merupakan sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Banten, Indonesia. Mungkin bagi banyak kalangan yang jarang berwisata atau pergi ke luar kota, sedikit terasa asing terhadap Kabupaten Pandeglang ini. Tapi sebenarnya, Pandeglang merupakan daerah yang sudah cukup dikenal karena keunggulan beberapa objek wisata yang di Kabupaten Pandeglang. Mungkin bagi orang Indonesia yang belum tahu Pandeglang maka perlu Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang memang sangat menarik. Meskipun luas wilayahnya juga tidak terlalu besar, tapi kekayaan keindahan alam yang dimiliki membuat Pandeglang menjadi salah satu tujuan wisata yang pantas diperhitungkan. Untuk itu ada baiknya kita terlebih dulu Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang agar bisa lebih mengetahui pesona keindahan yang tersimpan didalamnya ;) .

Seperti kita ketahui masing-masing daerah di Indonesia pasti memiliki objek wisata yang diandalkan sendiri-sendiri. Begitu juga dengan Pandeglang, yang memiliki beberapa objek wisata yang bisa diandalkan. Kita perlu mengetahui dulu beberapa objek wisata di Pandeglang saat ini. Menurut sumber di situs pemerintahannya pandeglangkab.go.id, objek wisata di Pandeglang dibagi dalam beberapa kategori dan yang paling saya ingin Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang adalah objek wisata alamnya.

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Beberapa yang bisa saya sebutkan mengenai objek wisata alam di Pandeglang diantaranya adalah Pantai Carita, Kawasan Wisata Tanjung Lesung, Kawasan Pantai Bama, Pantai Ciputih, wisata Gunung Karang, Taman Nasional Ujung Kulon, dan masih banyak lagi, untuk lebih jelasnya mungkin bisa kunjungi situs Cinta Pandeglang yang membahas secara lengkap seluk beluk Pandeglang.

Mari kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang, dukung potensi wisata lokal lebih dikenal di mata dunia.

objek-wisata-di-pandeglangDua buah objek wisata di Pandeglang yang paling menarik menurut saya adalah Pantai Carita dan Taman Nasional Ujung Kulon, karena seperti diketahui kedua objek wisata tersebut memang yang paling populer diantara yang lainnya. Pantai Carita dengan keindahan desiran ombaknya dikeliling hamparan pasir putihnya semakin menambah eksotis suasana di Pantai Carita ini. Jika ada yang belum pernah melihat seperti apa Pantai Carita, diatas ini salah satu screenshot pantai Carita. Dari gambar tersebut saja sudah bisa terlihat begitu indahnya Pantai Carita. Kemudian objek wisata yang lain yang tak kalah populernya yaitu Taman Nasional Ujung Kulon tempat badak bercula satu bersemayam. Taman nasional ini memang merupakan cagar alam yang melindungi badak bercula satu tersebut yang mana saat ini kondisinya sudah hampir punah.

Terlepas dari itu semua, yang jelas melalui tulisan ini saya ingin lebih bisa mengenalkan keindahan objek wisata alam yang ada di Pandeglang yang mana tidak kalah dengan objek wisata yang ada di tempat lain. Keindahan alam masing-masing daerah memiliki ciri khasnya sendiri. Seandainya memiliki cukup banyak waktu pun saya ingin bisa mengajak teman-teman untuk Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Mungkin pada liburan yang akan datang atau jika sukses jadi juara dalam kontes seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, maka saya berniat untuk berlibur ke Pandeglang ;) .



Facebook Widgets
Powered By Vistaprint
IP
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Adsense Indonesia
My Popularity (by popuri.us)
CO.CC:Free Domain
Free Website Hosting
BloggingGratis Top 100 Sites
Komunitas Blogger Indonesia

Pengikut