Ponsel Khusus Jakmania

Nokia Premiere Magz Senin, 11 Mei 2009

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator telepon seluler (ponsel) Telkomsel bekerja sama dengan klub suporter Persija, The Jakmania, meluncurkan ponsel edisi khusus untuk The Jak. Namanya The Jakphone.

Ponsel ini di desain khusus dengan warna oranye, sesuai dengan warna dari The Jak, dan dibanderol dengan harga Rp 299.000.

Vice Prisedent Area II Jabodetabek Telkomsel, Irwin Sakti, mengatakan dalam rilisnya, The Jakphone ini dilengkapi dengan info bola online, nada sambung pribadi (NSP) Jakmania gratis, dan strater pack Simpati Pede dengan pulsa senilai Rp 10.000.

Dia mengatakan, kerja sama ini untuk memberikan rasa kebersamaan dan kebanggan terhadap komunitasnya, yaitu Jakmania. Untuk itulah Telkomsel memfasilitasi komunitas pencinta sepak bola ini.

"Pembuatan ponsel khusus ini akan terus dikembangkan bagi komunitas-komunitas yang ada di Jabodetabek lainnya. Hal ini dapat memberikan rasa kebersamaan dan kebanggan terhadap komunitasnya," ujar Irwin.

Fitur yang ada di The Jakphone antara lain MP3, MP4, dan FM radio. Ponsel ini juga bisa dimanfaatkan sebagai handy talkie. Anggota komunitas The Jakmania saat ini lebih dari 30.000 orang. Untuk tahap awal ditargetkan 5.000 pelanggan akan menjadi pengguna The Jakphone.

Di sisi lain akan juga jumlah pelanggan Telkomsel di area II yang saat ini sudah mencapai lebih dari 17,8 juta pelanggan.

The Jakphone dilengkapi dengan paket Simpati pede seharga Rp 10.000 termasuk didalamnya pulsa senilai Rp 20.000, yakni pulsa awal Rp 10.000 (Rp 5.000 untuk komunikasi ke semua operator dan Rp 5.000 sesama Telkomsel) serta bonus pulsa Rp 10.000 (Rp 5.000 saat isi pulsa pertama dan Rp 5.000 saat isi pulsa kedua) untuk komunikasi ke semua pelanggan Telkomsel. Termasuk dapat menikmati tarif bicara Rp 0,5/detik.

Facebook Widgets
Powered By Vistaprint
IP
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Adsense Indonesia
My Popularity (by popuri.us)
CO.CC:Free Domain
Free Website Hosting
BloggingGratis Top 100 Sites
Komunitas Blogger Indonesia

Pengikut