Review New NOKIA N9

Nokia Premiere Magz Rabu, 22 Juni 2011





Nokia Resmi Perkenalkan N9


Singapura - Di ajang Nokia Connection 2011 di Singapura, produsen asal Finlandia itu resmi memperkenalkan Nokia N9, ponsel pintar pertama Nokia berbasis OS MeeGo yang diklaim membuat segala fungsi menjadi lebih simpel.

Dalam mengusung N9, Nokia berfokus ke kebutuhan para pengguna mereka: fungsionalitas aplikasi, notifikasi, dan perpindahan antar aplikasi.

Kini User Interface (UI) ponsel telah disempurnakan dengan gestur terbaru. Nokia berharap platform baru ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen.

Berdasar data dari Nokia Conversations yang dikutip detikINET, Selasa (21/6/2011), berikut adalah beberapa data mengenai Nokia N9.


Swipe:

Tim pengembang Nokia N9 telah membawa elemen baru di bidang desain ponsel, pengembangan software, serta pengembangan UI. Jadinya N9 kini memiliki gestur yang sangat simpel. Pengguna cukup menggeser layar dengan jari saat ingin berpindah aplikasi.


Desain Unibody:

Nokia N9 memiliki desain unibody layaknya N8. Dengan ukuran layar 3,9 inch AMOLED, icon yang terpampang di layar terlihat cukup jelas dan terang. Body Nokia N9 diukir dari bahan polycarbonate. Ponsel ini pun hadir dalam tiga pilihan warna: hitam, cyan, dan magenta dengan kapasitas storage 16GB dan 64GB. Ponsel ini pun dipersenjatai kamera 8 megapixel besutan Carl Zeiss.


Tak Ada Tombol:

Ponsel ini juga tak dilengkapi tombol fisik di sekitar layar. Pengguna secara penuh akan menggunakan gestur sentuhan jari, seperti geser dan double tap.


Tiga Homescreen:

Homescreen Nokia N9 ada tiga: menu aplikasi, feed jejaring sosial dan notifikasi termasuk kalender, jadwal, sms dan sebagainya, dan tampilan aplikasi yang sedang dijalankan untuk mempermudah perpindahan aplikasi.

1 Responses to Review New NOKIA N9

  1. tiki Says:
  2. kok nokia kayaknya mandek inovasinya ya gan..
    semoga pasarnya tidak semakin tergerus aja


    Mesothelioma Malignant

     
Facebook Widgets
Powered By Vistaprint
IP
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Adsense Indonesia
My Popularity (by popuri.us)
CO.CC:Free Domain
Free Website Hosting
BloggingGratis Top 100 Sites
Komunitas Blogger Indonesia

Pengikut